one ounce of prevent is equal to one pound of medicine

Facebook
twitter

Love Is.....??????

-
Unknown

Hyy,,,,,Pertama aku mau bertanya dulu nie sama kalian !
>Berapa kali kamu merasa jatuh cinta pada seseorang?
>Berapa banyak lawan jenis yang sudah mengisi hidup kamu?
>Benarkah yang sudah terjadi dengan semuanya bisa disebut dengan cinta??

Semakin lama aku berfikir, Bagaimana untuk mencoba mengerti makna hidup, mencoba mengerti makna cinta, tapi selalu saja kenyataan hidup selalu mengeraskan hati ku bahwa cinta sejati itu gak pernah ada sebab hanya kepentingan dan hasrat seseoranglah yang lebih dominan daripada perwujudan cinta itu sendiri.

Semakin jauh aku merenung, masih saja aku tidak temukan cinta sejati, orang-orang yang aku temui di sekitar ku juga sama saja.Menganggap cinta hanya sebuah mainan, sarana atau alat untuk memuaskan diri sendiri dan pasangannya.Cinta selalu saja termanipulasi oleh ego dan gengsi semata.

Bahkan aku sendiri tidak mengerti, seperti apakah bentuk cinta yang aku harapkan untuk aku miliki nanti!!!

Cinta, bukanlah di ukur dari sebanyak apa yang telah kita dapat tetapi sebanyak apa yang sanggup kita berikan.Cinta juga bukan di lihat dari segila apa dia mencintai kita tetapi serela apa dia sanggup berkorban untuk orang yang di cintai.

Kesetiaan bukanlah di lihat dari senekad apa dia untuk tetap bersama kita tetapi sejauh mana kita bersedia untuk menjadi teman suka duka kita?

Yang aku tahu CINTA itu hanya bisa di rasakan dengan kebersihan jiwa, hati dan kontrol emosi.Satu yang pasti, aku akan tetap menunggu cinta sejati ku datang,,karena aku yakin semua akan indah pada waktunya!!!
suatu saat nanti...........pasti!!!

Leave a Reply