one ounce of prevent is equal to one pound of medicine

Facebook
twitter

10 Things All About Me :

-
Unknown

1. Nama ku Sophie, Nama Sophie di ambil dari nama depan kakek ku dan mama ku hehe... sejak SMP baru di panggil sophie sama temen-temen ku.itupun kalau di sekolah.kalau di rumah Indah panggilan ku.kenapa di sekolah aku gag di panggil Indah aja??? Kata temen-temn aku panggilan itu gag cocok sama aku.kata mereka aku itu gag ada indah-indahnya..hahahha...maklum dulu Tomboy...gag kea sekarang,,feminim!!! Tp diKit..hehe..diKit-diKit gag papa yang penting kan ada perubahan!! Betul gag?????

2. Aku seorang Mahasiswi Mdf. Menjalani aktivitas ku tiap hari memang gag mudah.kuliah masuk tiap harii. Lelah sudah pasti. Kadang lupa makan karna di kejar tugaz.Sekarang aku masih duduk di semester 4 akhir, itu artinya masih butuh 1 tahun lagi untuk mengakhiri semua ini. Duh, lamanya…!!!!! Udah gag betah aku.kadang ingin kabur saja dari campuz.tapi mo kabur kemana gag tau plus gag ada duit juga..hee..

3. Mengenal internet itu waktu aku masih kelas 1 SMA. Begitu duduk kelas 1 SMA aku mulai suka yg nama.a internet (gaptek.a diriku..udah gede baru bisa).sebenarnya klo kita mau belajar pasti bisa..gag usah liat-liat umur..

4. Aku itu judez??? .hahhaa,,,itu kalau kata temen-temen ku di campuz.gag tau kenapa mereka suka bilang begitu.tapi kalau aku pikir-pikir bener juga sih..kalau aku judes cow-cow gag kan ada yang suka gangguin aku.heehhee...

5. Aku udah gag Single! Hmm..dari mantan sampe’ pacar ku yang sekarang semuanya baig2 orangnya .paling aku yang buat mereka kecewa dan marah-marah.soalnya aku yang putusin mereka karena cuma alasan bosan..hahha,,,salah mereka kenapa bikin aku bosan!

6. Binatang yang paling aku takuti adalah Cicak! Yah cicak.mereka musuh terbesar aku. Seumur hidup aku paling benci dgn cicak. Sekalipun cicak-nya kecil dan gag mengganggu, aku tetap tidak suka! Dari bentuknya aja aku gag suka.apalagi kalau jatuh di kepala orang.bikind siial..!!hhuucchh...

7. Pengin banget jadi anak kost. Tinggal di sebuah kamar kost sama temen-temen. Rasanya pasti bebas banget! Bisa putar musik suka-suka.pokoknya hepi deh. Gag kea di rmh.seppiiiiiiiii banget.gag da yang biza di ajak curhat.klo curhat sama mama pasti aku kena marah.huuchh,,sebell!!!

8. Hobby ku Travelling! yupp, travellling sudah menjadi kesukaan aku sama temen-temen aku. Jalan-jalan ke tempat yang bagus buat objek photo-photo aku..mumpung ayu ii kudu photo-photo trz..hahahhaha.....

9. Aku sangat tidak suka asap rokok dan debu. Rasanya hidung aku alergi sekali kalau mencium asap rokok dan debu! Oh..ya, aku juga sangat tidak suka kalau ada orang yang merokok di tempat umum! Duh, baunya gag enag...mengganggu orang lain.apalagi dengan tempat yang berdebu dan kotor..pasti hascching-hascching dech hidung ku.besoknya langsung pilek.aarggh!!!!

10. Aku kurang suka mengenang masa lalu. Semua orang pasti masa lalunya menyenangkan.tapi tidak dengan ku.masa lalu ku sedikit kurang menyenangkan siih..hmm,,tapi gag akan aku ceritaiin ea,,cz bukan untuk konsumsi publik.hee,,sorry!! tapi baik buruknya masa lalu itu pasti ada hikmah yang dapat kita ambil..aku juga gag ingin melupakan masa lalu ku begitu saja.karna dengan masa lalu itu aku bisa memperbaiki diriku lebih baik lagi ke depan.Ok guys!!!!!??


Nama : Sofia Indah Trismiari
Asal : Ngadiluhur, Bojonegoro, Jawa Timur
Kuliah : Akbid Pemkab Bojonegoro
No. Hp : Tanyak Ma aku Aja Ua
Facebook : Sophie Lupy
Twitter : Sophie Lupy
Puisi : www.spesialkusayang.blogspot.com

6 Isi komentarmu dibawah

  1. Unknown says:

    salam bagi setiap Keindahan Ciptaan-Nya

  2. Salam kenal iya Sofie,..
    Semoga bZ saling sharing Ilmu..
    Follow me iya..@ http://mjalaluddinjabbar.blogspot.com/,.Ntar Ane Follback :-)

  3. Anonim says:

    lam kenal n sukses selalu .....

  4. Unknown says:

    o°tε∏gkìíソûú°oo°tε∏gkìíソûú°o

  5. Unknown says:

    chophiiiiiiii.....
    Pengen bgt aq buat kayak gini. Tp lum sempet2. Hahahha.....

Leave a Reply